4 PTC dengan bayaran Tertinggi

Ini dia dengan ptc bayaran tertinggi versi saya,jika anda sudah mengikuti ptc ini ya lewati saja.
sebelumnya saya minta maaf karna saya tidak mencantumkan tahap-tahap cara mendaftarnya,seperti yang lainnya. namun bila anda sudah membaca semua postingan saya,anda pasti bisa mendaftar di ptc lainnya. mungkin juga saya tidak memberikan tahap-tahapnya karna bisa menghabiskan banyak waktu,dan akan semakin lama pula postingan ini akan saya sebarkan kepada teman-teman semua.
silahkan lengkapi ptc anda dengan mendaftar di ptc-ptc yang saya ikuti,lengkapi semua form pendaftarannya, bila ada kolom refferal yang masih kosong silahkan anda isi dengan dek_rif untuk melengkapi form pendaftarannya tapi biasanya kolom refferal sudah berisi dek_rif.
lekaslah menjadi refferal saya bila anda ingin mendapatkan dollar.



1.Waoindia
perhari ada 5 links yang harus anda klick,1 links $0.1,berarti tiap hari anda mendapat $0.5
lengkapi form pendaftaran,untuk refferal anda isikan dek_rif bila belum terisi.
klick disini.







2.Oskarbux SCAM
PTC dengan bayaran termahal kedua untuk mendaftar silahkan klick disini.
refferal anda isikan dek_rif bila belum terisi.





3.Two Dollar SCAM
$ 2 dolars perklick,daftar aja lansung dah payout $1000.untuk mendaftar klick disini.
refferal isikan dengan dek_rif.




4.Fine Paid. SCAM
$10 perklick,perhari minimal ada 5 link yang harus anda klick.
pay out minimal $10.000, waow kalo segitu berarti sekitar 100 juataan sekali narik,mendaftarnya cukup mudah silah anda klick register - isi form pendaftaran,untuk refferal anda isi dek_rif bila belum terisi,dan anda tidak perlu mengconfirm ke email,jika sudah masuk anda bisa lansung log in.
untuk mendaftar silahkan klick disini Fine Paid atau banner di bawah.





Salam Succes Selalu

3 komentar:

Rahmat Syam mengatakan...

Scam semua tuh gan..udah banyak di bahas.. ni contohnya :http://www.blogkori.com/ten-dollar-ptc-scam/

belajar reparasi elektronik mengatakan...

beneran tuh scam semua.. percuma bayaran tinggi klo scam..
cek aja di scamadviser

dek rif mengatakan...

Terimakasih gan, dah lama gak pernah saya cek!

Poskan Komentar

 

Click Aja Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger